Your Ad Here

Wednesday, November 21, 2007

[Fadli Wdt Blog] XL 3G/GPRS Unlimited

 Dalam era persaingan dunia usaha yang seringkali berubah dengan cepat, tentu saja anda membutuhkan "asisten pribadi" agar selalu dapat menyesuaikan diri dengan irama perubahan ini. Selalu terhubung ke Internet, dimana saja, kapan saja sudah merupakan suatu keharusan dalam rangka mengatisipasi perubahan-perubahan yang serba cepat ini.

Jadwal keseharian yang sangat ketat, seringkali menyita waktu anda untuk dapat beraktivitas di dalam kantor. Namun demikian, kehilangan kesempatan / peluang bisnis yang anda tekuni bukanlah hal yang anda inginkan. Itulah sebabnya, Anda perlu untuk selalu terhubung ke Internet, sekedar untuk korespondensi dengan kolegakolega anda, atau memperoleh informasi terkini berkaitan dengan dunia usaha yang anda tekuni.

Untuk memenuhi hal-hal tersebut diatas, Anda perlu didukung oleh koneksi Internet yang sangat handal, stabil, praktis dan selalu tersedia setiap saat dan dimanapun anda berada seperti ketika Anda sedang berkendara atau berada di area publik seperti bandara, Mall, hotel atau Cafe.

 Menjawab tantangan ini, PT. Andalas Media bekerjasama dengan PT. Excelcomindo Pratama, Tbk (XL) meluncurkan produk / layanan terbarunya yang bernama Mygprs. Produk / layanan ini dapat diakses melalui SIM Card khusus yang harus di install terlebih dahulu pada Handphone / Handset anda maupun pada perangkat lain yang (sudah) support koneksi GPRS.

Melalui layanan ini, customer Andalas Media memiliki kesempatan menikmati "Mobile Internet Connection" sepanjang customer berada didalam coverage jaringan / Network XL. Melalui layanan ini, anda dapat memperoleh akses Internet tanpa batas waktu, tanpa dibatasi Quota, dengan tarif flat setiap bulannya. Melalui layanan ini pula-lah, anda dapat terhubung ke Internet dimanapun di wilayah Indonesia (Bergantung pada BTS XL dan signal GSM XL). Sebagai customer Andalas Media, yang perlu dilakukan adalah (hanya) menghubungkan komputer, laptop atau Personal Devices Assistant (PDA) yang anda miliki ke jaringan / kanal GPRS XL melalui SIM CARD khusus seperti yang telah diuraikan diatas.

Bagaimana menikmati layanan Mygprs ?
Apabila anda menggunakan PC atau notebook untuk melakukan akses internet maka diperlukan perangkat pendukung untuk menikmati layanan Mygprs ini. Perangkat pendukung yang dibutuhkan adalah Modem GPRS/3G. Modem GPRS/3G ini bisa berbentuk PCMCIA Card Modem atau USB Modem. Apabila anda menggunakan ponsel maka gunakan ponsel yang memiliki perangkat pendukung layanan GPRS.

Kelebihan dari layanan Mygprs ini adalah :
1. Akses yang tidak terbatas artinya tidak dibatasi kuota pemakaian.
2. Harga yang flat artinya biaya koneksi Mygprs Internet ini tidak akan memotong paket pulsa XL Anda (Xplor) atau anda dapat menggunakan kartu tersendiri (terpisah dari kartu gsm)
3. Mobile online artinya dapat melakukan akses dimana saja di rumah atau di tempat-tempat umum seperti bandara, mall, hotel atau kafe, selama Anda masih berada dalam jangkauan jaringan XL diseluruh jaringan GSM XL

Untuk konfigurasi layanan Mygprs adalah :
Connection Name : Mygprs
Data Bearer : GPRS
Access Point Name : Mygprs
Username : andalas@mygprs
Password : andalas123
Authentication : Normal
Session Mode : Permanent

Biaya Mygprs:
Biaya awal : Rp. 360.000 (Registrasi + Bulan Pertama + Ongkos kirim)
Bulanan : Rp. 280.000 / bulan (pembayaran bulanan paling lambat setiap tgl28)

Terms and Condition :
- Pengguna GPRS KITA UNLIMITTED, tidak dibatasi penggunaan Internetnya… anda bisa pakai sepuasnya…
- Kartu hanya dapat dipakai untuk GPRS / 3G Internet, tidak bisa untuk Telepon atau SMS,
- Tidak bisa dipakai untuk multiple login, artinya 1 chip untuk 1 koneksi internet sepuasnya saja.
- Bisa dipakai di seluruh wilayah Indonesia, sepanjang terdapat sinyal XL GPRS / 3G
- Pembayaran bulan selanjutnya sebelum tanggal 28 pada saat bulan berjalan ( Misal Agustus sudah aktif, untuk bulan September pembayarannya sebaiknya di lakukan pada tanggal 25 s/d 27

Syarat : Scan KTP (di email ke fadliwdt@yahoo.com )

Account Bank:
- BCA 0271943791 an.Fadli Widyantoro
- Mandiri 1480004676642 an.Fadli Widyantoro

Konfirmasi Pembayaran:
NoMSDIN.Jumlah.BCA/MANDIRI.Nama/Nomor Rek Pengirim.Keterangan (Registrasi/Bulan ke-)
Kirim ke 08195043230

Contact :
HP : 08195043230
YM : fadliwdt
Email: fadliwdt@yahoo.com / fadliwdt@gmail.com / fadliwdt@fadliwae.my.or.id

PERHATIAN!!
Akhir-akhir ini banyak Penjual XL Corporate ( yang ilegal) yang ber-pura-pura menjual XL ANDALAS ( MYGPRS ), XL Corporate adalah produk yang tidak boleh di perjual belikan. Untuk membedakan mana XL Corporate dan mana XL Andalas cukup tanyakan APN ( Access Point Name ) yang di gunakan, APN XL ANDALAS ( MYGPRS ) adalah : mygprs, sedangkan XL Corporate adalah www.xlgprs.net
Kami tidak bertanggung jawab jika suatu saat terjadi masalah untuk user yang memakai APN selain mygprs
.

No comments: