Your Ad Here

Friday, May 25, 2007

[blogs | fadliwae | info] Gigi - Peace, Love, 'N Respect [2007]

Gigi - Peace, Love, ‘N Respect [2007]

Tracklist :
1. Nakal
2. 11 Januari
3. Kagum
4. Matikan Cintaku
5. Cinta Palsu
6. Untukmu
7. Tuk Rasa … Tuk Cinta
8. Romansa Yang Hilang
9. Percayalah
10. Kembalilah Kasih

Download Full Album
Password: untumu

GIGI Unplugged di Album Baru

GIGI siap menghibur penggemarnya dengan album teranyar mereka. Album ke-10 GIGI menghadirkan satu kejutan yang belum pernah dilakukan mereka sebelumnya. GIGI tampil akustik dalam satu album.

Di Studio GIGI, Jl. Tebet Dalam IV E nomor 65 Jakarta Selatan, GIGI berbincang dengan detikhot seputar album teranyar mereka.

“Unplugged itu konsep lama. Usul dari geng dan fans GIGI. Dan ini belum pernah kita lakukin selama 13 tahun di dunia musik,” ujar Armand Maulana (vokal). Dalam proses penggarapan album sebelumnya, GIGI biasanya menyewa studio. Namun, demi konsep unplugged tersebut, GIGI harus membuat studio sendiri.

Mempersembahkan album unplugged, menurut gitaris GIGI, Dewa Budjana menjadi tantangan tersendiri. “Ini beda soalnya biasa main gitar pakai efek, sekarang harus ninggalin itu. Buat nyari suara akustik nggak gampang. Kalau dulu pernah ada GIGI yang akustik, ini beda soalnya full satu album,” papar pria berkumis itu.

Album terbaru GIGI akan dirilis akhir April 2007 ini. Mereka memilih lagu ‘Nakal’ sebagai lagu andalan dalam album ke 10 GIGI tersebut. Terdapat 10 lagu dalam album ini. Masing-masing personel menciptakan dua lagu, sementara dua lagu lain mereka garap bersama-sama. “Secara musikal udah 75 persen. Jadi tinggal mix,” ujar Armand.

No comments: