Your Ad Here

Saturday, May 5, 2007

[blogs | fadliwae | info] TIPS DOWNLOAD MELALUI MEGAUPLOAD

Seringkali saat kita akan mendownload melalui MegaUpload, kita dihadapkan dengan pesan “All slots for your country are full…bla..bla..bla.. .
Dan seperti yang orang-orang ketahui, untuk mendapatkan unlimited download, kita harus menginstall Alexa toolbar, dan kita juga tahu kalau Alexa merupakan Spyware yang ngeselin, sehingga sudah tentu kita tidak akan menginstallnya.

Berikut ini trik-nya: Klik Start -> Run… ketik cmd dan tekan Enter —> Ini akan membuka windows command prompt pada windows yang terbuka ketikan lagi ‘regedit’ dan tekan Enter —> ini akan membuka Registry Editor pada Editor pilih:
[HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\M*CRO$OFT\W*NDOW$\CurrentVersion\Internet Settings\5.0\User Agent\Post Platform]
(untuk IE 7: [HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\M*CRO$OFT\W*NDOW$\Curr entVersion\Internet Settings\User Agent\Post Platform])
klik kanan di Post Platform, pilih New->String Value dan namai :Alexa Toolbar.

Tekan Enter and Tutup Registry Editor. Restart your computer.

Trick untuk mengatasi limitasi slot country pada MegaUpload untuk FireFox Quote: Install User Agent Switcher Add-On dari FireFox di http://addons.mozilla.org/firefox/59 Klik Install Now untuk menginstalnya.
Restart FireFox. Dari menu, klik Tool—>User Agent Switcher—>Options—>Options Klik User Agents—>Add Ketik sbb: + Description: MEGAUPLOAD + User Agent: Mozilla/4.0 (compatible; MSIE 6.0; Windows NT 5.1; SVl; Alexa Toolbar) Klik OK dua kali, untuk mengakihiri penambahan User Agent.

Sekarang, kalau anda akan mendownload melalui MegaUpload, pergi ke Tools —> User Agent Switcher —> MEGAUPLOAD. Ini akan membuat seolah-olah Alexa Toolbar sudah terinstall.

Selamat mencoba. Dan jangan lupa komennya…

1 comment:

Anonymous said...

Terima kasih atas tutorialnya.
Hebat ada blog keren gini.

jangan lupa yach kunjungi
http://www.nukleos.110mb.com