Your Ad Here

Monday, April 9, 2007

[blogs | fadliwae | info] Asus Lamborghini VX2

VX2 merupakan laptop generasi kedua hasil kolaborasi antara Asus dan Lamborghini. Model terbaru ini tetap menggunakan warna kuning dan hitam dengan menambahkan komponen yang lebih cepat dan layar lebar ke dalam campurannya.

Asus menggunakan banyak pertimbangan di dalam merancang dan mengemas VX2. Retail box-nya berisi laptop itu sendiri, case Lamborghini, mouse nirkabel Lamborghini dan semir untuk keperluan pelitur. Semua dikemas dalam satu kotak laptop yang bergaya.

VX2 datang dengan dua warna yakni hitam dan kuning. Lambang Lamborghini berada pada penutup luar yang merupakan posisi ideal untuk menarik perhatian konsumen. Terdapat lubang panel di dekat engsel yang menutupi satu set lampu status LED untuk power, batere, Bluetooth dan WiFi. Lapisan kulitnya terlihat keren ketika disandingkan dengan sepasang spiker dari logam.

Pada bagian bawah dari laptop terdapat replika dari roda campuran pada Lamborghini Gallardo. Kemudian terdapat webcam metalik 1.3 mega piksel yang dapat diputar diatas layar. Selain itu lampu status LED juga tampil menawan di bagian atas dan bawah keyboard.

Sentuhan terakhir yang memukau terjadi ketika anda menekan tombol power. LED akan menyala, logo Automobili Lamborghini akan keluar dan spikernya akan mengeluarkan suara “vroom vroom” seperti knalpot mobil.

Lamborghini VX2 memiliki spesifikasi yang sama canggihnya dengan disainnya. Dengan prosesor core 2 duo T7400 yang beroperasi pada 2.16GHz dan memori 2GB DDR2 serta kartu grafis tingkat menengah Nvidia GeForce 7400 menjadikan laptop ini di atas kertas suatu laptop yang cepat. Dengan tempat penyimpanan sebesar 160GB memungkinkan pengguna menyimpan file sebanyak-banyaknya.

Tidak ada istilah penghematan dalam sistem operasi. Asus mempersenjatai VX2 dengan Windows Vista edisi Ultimate yang menyediakan antar muka Media Center. Layar 15.4″ merupakan salah satu aset terkuat dari laptop ini. Layar ini berjalan pada resolusi tinggi 1680 x 1050 piksel yang biasanya ditemukan pada monitor berukuran 20″ ke atas.

Di bagian atas dari layar terdapat webcam berukuran 1.3 mega piksel yang dapat diputar 180 derajat. Mikrofon yang terintegrasi pada laptop dipasang tepat di sampingnya yang merupakan posisi yang tepat untuk video conferencing.

No comments: