Your Ad Here

Wednesday, April 18, 2007

[blogs | fadliwae | info] Disclaimer

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat membaca blog ini:

* Beberapa artikel yang saya sajikan kemungkinan beberapa informasi mengambil dari artikel lain, isi blog ini ditujukan untuk menambah informasi dan pengetahuan kita agar wawasan kita lebih luas.

* Mohon maaf bila isinya ada yang menyinggung atau tidak berkenan di hati anda.

* Pembaca dapat menambah informasi yang ada, atau memberi kritikan yang bersifat membangun dengan mengirimkan comment. Comment dilarang kata2 yang kasar dan tidak sesuai dengan norma2 yang ada.

* Setiap situs yang saya ambil artikelnya atau digunakan untuk menambah referensi tulisan saya akan disertakan di daftar situs yang penampilannnya secara urut abjad, semoga bisa menambah jumlah pengunjung bagi situs2 tersebut.

© ANDA boleh mengambil isi blog ini dan akan sangat saya hargai jika Anda menyebutkan blog ini sebagai sumber atau rujukan.

Mohon maaf kepada semua pemilik hak atas karya, dalam bentuk apapun, yang miliknya terangkut ke sini tanpa saya mintai izin dan atau terlewat dalam penyebutan sumber. Jika hak Anda terlanggar sudilah menegur saya.

SELURUH isi blog ini adalah ekspresi pribadi dan beberapa informasi diambil dari situs tertentu, tidak mewakili lembaga/komunitas manapun, dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi saya.

No comments: