Your Ad Here

Wednesday, April 25, 2007

[blogs | fadliwae | info] New Single 2007

She - Slowdown Baby (Futur Released)

Kotak - Izinkan Aku (New Single 2007)

Kotak - Beraksi

Sheila Majid feat. Rhynn Lim - Melody (New Single 2007)

Gigi - Nakal (Futur Released)

THE TITANS - Rasa Ini (New Single 2007)

The Titans Berharap Jadi Raksasa

Jakarta (detikhot): Lepas dari band Peterpan yang membesarkan namanya, Andhika dan Indra memperkenalkan band barunya The Titans lewat sebuah album perdana self titled. Lewat album ini Andhika cs berharap jadi raksasa.

Setidaknya mereka ingin kekuatan dan eksistensi The Titans ini besar bak raksasa. Itu mengapa Andhika (keyboard), Indra (bass), Oni (gitar), Tomtom (drum), Rizky (vokal) dan Imot (synthesizer, program) menamai band mereka The Titans.

“Nama itu (The Titans .red) diambil dari dewa dewi yunani kuno yang berukuran raksasa. Jadi kita berharap kedepannya, The Titans akan menjadi besar seperti raksasa,” ujar Rizky ketika ditemui ketika menggarap video klip ‘Rasa Ini’ di Jl MT Haryono, Jakarta Pusat, Selasa (17/4/2007).

‘Rasa Ini’ adalah hits jagoan yang akan mengawali langkah The Titans di kancah musik. Kendati punya mimpi untuk bisa sukses sebesar raksasa, The Titans tak berpikir muluk-muluk.

“Kalau soal pangsa pasar, kita nggak bisa prediksi, karena kita tahu diri, band kita masih baru. Jadi kalau kayak Dewa atau Slank itu udah ketahuan pangsa pasarnya. Kita berharap saja album kita diterima dan band kita bisa tahan lama,” tutur Andhika.

No comments: