Your Ad Here

Tuesday, April 17, 2007

[blogs | fadliwae | info] Penipuan Hacking E-Gold

Mungkin kalau anda yang sudah berpengalaman mungkin sudah mengetahui bahwa program Hacking E-Gold seperti Apache adalah tidak benar karena E-Gold itu bisa dibilang aman dari hacker.

Yang bisa terjadi kalau anda kena hack adalah kelalaian anda di mana anda mematikan security pengaman IP dan web browser pada account E-Gold anda atau anda mengakses account E-Gold pada tempat publik yang notabene tidak aman seperti di warnet.

Situs seperti http://www.getfree-gold.com/ juga menawarkan anda untuk membeli program untuk hacking E-Gold yang ternyata juga menipu karena program tersebut malah bisa meng-hack account E-Gold anda sendiri (Mau nge-hack malah kena hack) dan banyak orang yang mendapatkan program ini secara gratis tapi perlu membeli kode “activition key” yang ternyata juga menipu setelah anda mengirimkan E-Gold untuk membeli program ini ternyata tidak mendapatkan kode tersebut.

Program Apache ini terlihat seperti di bawah ini:

Program hack E-Gold ini mengaku mereka bisa masuk ke server E-Gold yang di-encrypted dengan SSL 128 bit dan men-generate password baru yang dikenal oleh E-Gold di mana admin E-Gold sendiri tidak akan mengetahui passphrase anda sendiri kalau membuka langsung data anda lewat server tanpa di decrypted dan selama ini kalau anda lupa password, anda harus memberitahukan ke E-Gold lewat E-mail dan password baru anda baru akan di generate dan dikirimkan lewat pos ke alamat rumah anda.

Jadi tanpa mengetahui E-Mail anda dan anda tidak iseng-iseng merubah security E-Gold anda menjadi bisa di akses di manapun (perubahan deteksi IP dan browser) serta selalu menggunakan SRK untuk input passphrase dapat dikatakan E-Gold anda aman dari program sejenis, itupun kalau ada.

Dan mungkin apabila program ini bekerja dengan baik seperti yang dipromosiin, maka E-Gold tidak akan dipakai oleh netter seluruh dunia di dalam transaksi keuangan dan juga apabila diketahui ada yang mencoba meng-hack walau tanpa memakai program, maka account hacker tersebut otomatis akan di-blok oleh admin E-Gold sendiri. Dan untuk yang punya program tentu tidak perlu repot-repot harus menjual program ini seharga $99 karena dengan meng-hack E-Gold saja sudah bisa mendapatkan lebih dari itu.

Script Sedot E-Gold dan Script kirim E-Gold lewat E-Mail

Script yang katanya dapat menyedot E-Gold yang bisa dibeli pada situs http://www.anekagold.co.nr/ atau kirim E-Gold lewat E-Mail juga ada penipuan karena nantinya E-Gold anda yang akan disedot.

Yang lewat E-mail dibuat seakan-akan nyata tapi kalau diperhatikan ternyata script hanya tipuan dengan mengirimkan no E-Gold dan passphrase anda ke E-Mail si Hacker dan kalau anda sudah menjalankannya, siap-siap E-Gold anda yang malah di-hack.

Kesimpulan

Berhati-hatilah, jangan sampai anda terpancing untuk melakukan kejahatan hacking E-Gold ini karena setiap kejahatan pasti ada ganjarannya baik di dunia maupun akhirat. Kalau anda kena Hack atau rugi investasi di program HYIP janganlah membalasnya dengan melakukan kejahatan juga karena uang hasil kejahatan kita tetap akan di dunia dan tidak akan kita bawa ke akhirat ketika kita mati.

No comments: